Keuntungan Punya Rumah Bekasi dengan Luas Tanah Super Lapang

Diposting pada 02 August 2022

Rumah Bekasi  – Setiap orang tentu memiliki kebutuhan rumah yang berbeda-beda. Beragam jenis hunian yang bervariasi membuat masyarakat memiliki banyak pilihan. 

Hal ini terkadang membuat masyarakat bingung untuk memilih yang terbaik. Namun Anda tidak perlu bingung. Ada Perumahan Bekasi recommended, Tera Damai yang dikembangkan oleh Damai Putra Group sebagai kawasan mandiri seluas 100 hektar. 

Tera Damai sebagai Rumah Bekasi yang mengusung konsep living in harmony with nature, sehingga tidak jarang sebagian besar kawasan ini dikelilingi oleh kawasan hijau terbuka ramah lingkungan.

Tidak hanya itu, perumahan ini memiliki aksesibilitas yang tinggi salah satunya adalah pintu gerbang Tol Cibitung-Cilincing yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.

Apa saja keunggulan dari rumah dengan luas tanah yang lebih? Yuk, simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini.  

Keuntungan Tinggal di Rumah Bekasi, Tera Damai yang Memiliki Luas Tanah yang Super Lapang

Investasi Masa Depan

Rumah dengan luas lahan yang memadai tentu hadir dengan fasilitas yang memadai dan menunjang gaya hidup Anda.

Selain itu, rumah tidak hanya menjadi tempat tinggal, melainkan menjadi investasi yang menguntungkan di masa depan. 

Seperti yang kita ketahui, Kota Bekasi menjadi wilayah strategis yang artinya ini menjadi peluang investasi properti yang menguntungkan untuk Anda.

Tidak Terjadi Pengurangan Nilai

Berbeda dengan sebuah bangunan, tanah tidak mengenal adanya penurunan nilai. Tanah akan selalu memiliki nilai yang terus naik di setiap tahunnya. 

Hal ini tentu akan menguntungkan bagi Anda yang memiliki rumah dengan luas tanah yang lebih lebar. 

Rumah dengan luas tanah yang memadai dapat dijadikan sebagai aset investasi yang menjanjikan di masa mendatang. 

Harga tanah yang meningkat tentu akan membuat nilai dari rumah semakin naik, apalagi jika rumah tersebut memiliki tanah yang cukup luas.

Renovasi Bangunan yang Lebih Mudah

Rumah dengan luas tanah yang memadai atau lebih lebar juga akan menguntungkan bagi Anda yang memiliki program menambah anak. 

Rencana pembangunan rumah di masa mendatang tentu dapat terlaksana dengan baik apabila Anda memiliki rumah dengan sisa luas tanah yang memadai. 

Tempat Bisnis

Luas yang lebih dari yang dibutuhkan dapat dimanfaatkan sebagai lahan pembangunan rumah menjadi tempat untuk membangun bisnis baik skala kecil maupun besar.

Dengan begitu, rumah dapat menjadi sumber penghasilan yang menjanjikan untuk Anda.  

Pertumbuhan jumlah penduduk yang pesat dengan jumlah lahan yang terbatas membuat rumah dengan luas tanah yang lebih lebar menjadi pilihan menjanjikan untuk Anda. 

Kawasan perumahan Tera Damai ini memiliki konsep hunian yang berbeda. Hunian ini disertai dengan adanya nuansa asri yang menyejukkan dengan luas tanah yang memadai. 

Menariknya lagi, Tera Damai menawarkan berbagai tipe yang ditawarkan dengan harga yang sesuai di kelasnya.

Dengan tipe unit 48/80, Tera Damai memiliki harga mulai dari Rp 630 jutaan saja. Hunian dengan luas tanah yang memadai ini tentu akan menguntungkan bagi Anda. 

Jika Anda tertarik memiliki hunian ini, Anda bisa menghubungi Sales Consultant kami di sini untuk melakukan pemesanan atau menanyakan tentang fasilitas Tera Damai lainnya. 

Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi website Rumah Bekasi  yang menyediakan berbagai pilihan Rumah Bekasi dari developer terpercaya seperti Tera Damai. Miliki segera hunian masa depan Tera Damai, Rumah Bekasi terbaik untuk Anda dan keluarga tercinta. (MSH)

Another Prestigious Project by rumahbekasi.id

ImgWaNow